Rabu, 12 September 2007

Popularitas iPhone Semakin Meningkat

Amerika, 16 Juli 2007 - Melalui survey yang dilakukan pada 39.000 responden di Amerika Serikat secara online, terungkap bahwa minat masyarakat A.S terhadap iPhone, cukup tinggi. Penelitian yang dilakukan oleh LightSpeed Research ini menyimpulkan bahwa lebih dari 30% masyarakat AS berencana untuk membeli iPhone.iPhone, suatu perangkat telepon seluler keluaran Apple yang baru-baru ini mengguncang Amerika tampaknya masih akan menikmati kepopularitasannya di negeri paman Sam tersebut. iPhone yang pada dasarnya merupakan pengembangan terbaru dari iPod ini masih diidam-idamkan oleh para penduduk AS. iPhone merupakan telepon seluler multimedia yang di dalamnya berisi aplikasi musik, video, dan juga konektivitas internet melalui Wi-Fi dan Edge.
Dari 39.000 responden yang mengikuti polling online yang dibuat oleh LightSpeed Research, sejumlah 32% responden yang belum memiliki iPhone mengaku berencana untuk membeli perangkat tersebut. Dari jumlah tersebut, mereka yang berumur produktif (di bawah 40 tahun) memiliki minat yang lebih tinggi untuk memiliki iPhone dibandingkan dengan mereka yang berusia di atas 40 tahun.
Meskipun pada awal peluncurannya Apple membatasi jumlah iPhone yang dapat dibeli per orangnya, namun 34% responden yang membeli iPod mengaku membeli lebih dari satu iPhone.
Bagaimana dengan di Indonesia? iPhone yang kemungkinan baru akan masuk tahun depan di Indonesia ini tampaknya juga akan menjadi primadona bagi generasi muda Indonesia yang tingkat penyerapan teknologinya sudah cukup tinggi. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar: